09 Oct 2022, 04:50

ET Price Tag: Ubah Label Harga Tanpa Perlu Mencetak yang Baru

Kalau Anda mendatangi sebuah supermarket, toko buku, maupun swalayan, label harga menjadi penanda yang memberikan informasi harga produk yang dijual. Label tersebut akan diganti secara berkala oleh pengelola toko. 

Sekarang bayangkan bila Anda adalah pengelola supermarket, toko buku, maupun swalayan. Ketika harga minuman di swalayan naik, Anda harus meng-input harga baru, mencetak label harga baru dengan kertas baru, kemudian mengganti label yang sudah tertempel sebelumnya. 

Terbayang kerepotannya bila Anda harus mengganti label harga 100 produk dalam sekali waktu, tidak hanya di satu toko namun di puluhan cabang lain? Akan jadi tidak efisien bila karyawan Anda harus mencetak label harga baru kemudian menempelkannya satu persatu di rak. 

Beruntung sekarang Thrive menyediakan hardware ET Price Tag, yang membantu pekerjaan penggantian label menjadi jauh lebih efisien. Sederhananya, keberadaan ET Price Tag membuat Anda tidak perlu mencetak kertas label baru dan menempelkannya di etalase toko.  

Apa itu ET Price Tag?

ET Price Tag adalah hardware yang bisa digunakan untuk memperbarui label harga seluruh produk yang dipajang di etalase toko. Cukup dengan menerapkan pengaturan khusus di server pusat, manajer toko bisa memperbarui label harga produk di setiap cabang dengan sekali klik.

CEO Thrive, Eddy Yansen, mengakui bahwa ET Price Tag dirancang khusus untuk mengurangi sejumlah pekerjaan terkait penggantian label harga di etalase toko. 

“Dengan menggunakan ET Price Tag, Anda tidak perlu melakukan penggantian label harga secara manual di setiap produk. Cukup ganti harga di server toko, kemudian harga produk yang tercantum di rak belanja akan terganti secara otomatis,” kata Eddy dalam rilis resmi yang dikutip pada Selasa (04/10). 

Lebih jauh lagi, Eddy menambahkan ET Price Tag ditawarkan sebagai solusi hardware yang membantu pemilik toko menghemat biaya cetak label harga. 

“Kalau sudah memakai ET Price Tag, Anda tidak perlu lagi menyisihkan anggaran operasional untuk membeli kertas dan alat-alat pendukung pembuatan label harga lainnya. 

Produk kami bekerja menggunakan koneksi internet dan label digital. Anda tidak membutuhkan secarik kertas apapun untuk membuatnya bekerja dengan baik,” lanjut Eddy. 

Eddy berharap solusi hardware bisa membantu pemilik bisnis dari berbagai bidang, mulai dari pemilik department store, toko baju, grocery store, pusat perbelanjaan, supermarket dan toko buku, yang mengelola lebih dari satu toko cabang. 

“Pendek kata, ET Price Tag ini dirancang untuk pemilik bisnis yang ingin meninggalkan cara-cara lama dalam menggunakan label untuk menginformasikan harga kepada pengunjung,” pungkas Eddy. 

Pilih ET Price Tag dari Thrive

ET Price Tag bisa digunakan untuk mengubah harga produk kapanpun Anda mau. Anda bisa menghemat waktu, karena tidak perlu melakukan perubahan harga secara manual. 

Jadi, Anda adalah pemilik toko yang ingin melakukan efisiensi pekerjaan penggantian label harga? Pelajari lebih lanjut tentang ET Price Tag di halaman berikut ini.

Dapatkan Konsultasi Gratis

Diskusikan sekarang juga kebutuhan IT perusahaan anda dengan customer support kami di
+62 822 9998 8870