Jobber | Project Management | Grow | For 12 months* Billed annually

Rp 2.040.690

Jobber adalah platform manajemen bisnis komprehensif yang dirancang khusus untuk bisnis layanan rumah. Platform ini membantu profesional mengelola operasi mereka secara efisien, mulai dari penjadwalan hingga komunikasi dengan pelanggan. Jobber mengintegrasikan alat otomatisasi yang kuat, menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas. Antarmuka yang ramah pengguna memastikan bisnis dapat menyederhanakan proses sambil meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendorong pertumbuhan.

Fitur-fitur perangkat lunak ini sangat dapat disesuaikan, memberikan fleksibilitas bagi bisnis untuk menyesuaikan Jobber sesuai kebutuhan mereka. Baik untuk mengelola jadwal pekerjaan, membuat kutipan profesional, atau memproses pembayaran, platform ini menawarkan pengalaman yang mulus. Dengan akses mobile real-time, Jobber memungkinkan tim untuk tetap terhubung dan mengelola operasi mereka kapan saja.

Jobber juga fokus pada pengalaman pelanggan, dengan alat untuk melacak komunikasi klien dan mengelola umpan balik pelanggan. Melalui tindak lanjut dan pengingat otomatis, bisnis dapat memperkuat hubungan dengan klien dan meningkatkan peluang bisnis berulang. Selain itu, Jobber terintegrasi dengan alat pihak ketiga populer, memungkinkan bisnis untuk mempertahankan ekosistem layanan yang terintegrasi.

Bagi pemilik bisnis yang ingin mengembangkan perusahaan layanan rumah mereka, Jobber menawarkan wawasan berharga melalui pelaporan dan analitik. Fitur-fitur ini membantu melacak kinerja bisnis, mengungkap tren, dan mengoptimalkan operasi di masa depan. Jobber juga menyediakan alat pemasaran untuk membantu bisnis menarik dan mempertahankan pelanggan.

Ikhtisar Produk

Software all-in-one untuk bisnis layanan rumah

Penjadwalan, penagihan, dan manajemen pekerjaan yang efisien

Aplikasi mobile untuk manajemen operasi di lapangan

Pengingat dan tindak lanjut otomatis

Pelaporan dan wawasan kinerja secara real-time

Integrasi dengan alat pihak ketiga untuk operasi yang mulus

Alat pemasaran untuk menarik dan mempertahankan pelanggan


Fitur Utama

Penjadwalan dan penagihan yang dapat disesuaikan

Akses mobile untuk tim lapangan

Komunikasi dan pengingat otomatis

Alat manajemen klien dan CRM

Pelaporan dan analitik yang kuat

Integrasi dengan alat pihak ketiga

Fitur pemasaran untuk meningkatkan akuisisi pelanggan

Dapatkan Konsultasi Gratis

Diskusikan sekarang juga kebutuhan IT perusahaan anda dengan customer support kami di
+62 822 9998 8870