16 Sep 2022, 07:16

Thrive Indonesia Tawarkan Table Signage: Media Baru Untuk Beriklan

PT. Gema Teknologi Cahaya Gemilang, atau yang lebih dikenal dengan nama Thrive Indonesia, memperkuat bisnis media digitalnya dengan memperkenalkan solusi beriklan yang unik lewat medium table signage.

Table signage merupakan perangkat berbasis Android dengan layar 7-inci, yang bisa dipasang dengan mudah di berbagai macam public space.

Dengan bentuk perangkat yang mudah ditempatkan di atas meja, table signage memberikan kemudahan bagi brand yang ingin mempromosikan produk mereka di ruang publik.

“Kami menyebut table signage dengan nama lain, yakni table ads. Lewat perangkat ini kami berusaha membawa brand lebih dekat ke konsumen potensial mereka.”

“Dengan karakteristik seperti itu, table ads kami rancang sebagai medium beriklan yang sangat cocok ditempatkan di restoran, cafe, dan bar dengan angka pengunjung harian yang tinggi,” kata CEO Thrive Eddy Yansen dalam rilis resmi yang diterbitkan Selasa (09/02).

Dibandingkan metode beriklan lain yang berbasis billboard, misalnya, kehadiran table ads memang menawarkan solusi bagi brand yang ingin menjaring konsumen baru di lokasi yang normalnya sulit dijangkau media iklan konvensional.

“Pengunjung yang sedang menikmati hidangan di sebuah restoran, misalnya, bisa langsung melihat promo apapun yang tampil di layar table signage kami. Saya berusaha menawarkan solusi periklanan yang unik.”

“Anda bisa menawarkan apa saja lewat table signage, entah itu promo potongan harga untuk produk tertentu, promosi dalam bentuk video atau memberitahu pelanggan restoran bahwa produk Anda sedang diskon hari ini.”

“Apapun bentuk materi promosi yang ingin Anda sajikan ke konsumen, mereka akan mudah melihatnya karena terlihat jelas di depan mata. Kami merancang table signage sebagai solusi beriklan yang efektif dan efisien, sebuah pilihan alternatif bagi media iklan konvensional,” kata Eddy melanjutkan.

Hingga rilis ini ditulis, Thrive sudah memasang 302 perangkat table signage di 58 restoran, minimarket, coffee shop, bar, lounge dan perkantoran di seantero Jakarta dan tangerang. Jumlah tersebut diprediksi akan terus bertambah di masa depan.

“Seiring dengan perkembangan teknologi dan industri periklanan yang relatif masif, kami optimis bisa terus memasang perangkat table signage di lebih banyak lokasi restoran maupun cafe yang strategis dan ramai,” pungkas Eddy.

Spesifikasi teknis media table signage bisa dilihat di situs tablesignage.com

Dapatkan Konsultasi Gratis

Diskusikan sekarang juga kebutuhan IT perusahaan anda dengan customer support kami di
+62 822 9998 8870