23 Aug 2023, 07:34

Thrive dan internetWork Bersatu untuk Kemajuan Teknologi di Indonesia Internet Expo & Summit 2023

Perhelatan megah di dunia teknologi, Indonesia Internet Expo & Summit 2023, telah berhasil menyatukan para pelaku industri untuk merayakan kemajuan teknologi. Dari tanggal 10 hingga 12 Agustus 2023, Hall D1 JIEXPO Kemayoran Jakarta menjadi tempat bertemunya para pemimpin dan inovator, termasuk Thrive dan internetWork, yang secara bersama-sama menampilkan inovasi terkemuka mereka.

Thrive, sebagai perusahaan teknologi terdepan, memanfaatkan momentum ini untuk memamerkan produk-produk inovatif yang telah mengukir jejak dalam dunia teknologi. Safelink ET9000 Cable dan Safelink ET9200 Cable + 4G, dengan solusi keamanan yang mengesankan dalam teknologi elektronik, menjadi sorotan utama. Produk-produk ini bukan hanya melindungi data berharga, tetapi juga memberikan konektivitas unggul melalui dukungan kabel dan jaringan 4G. Thrive, dengan inovasi ini, memperlihatkan tekadnya dalam menciptakan lingkungan digital yang lebih aman dan terkoneksi.

Beriringan dengan Thrive, internetWork tampil dengan bangga untuk mempersembahkan layanan-layanan canggih yang merubah lanskap transformasi digital. High Speed Internet Solution, Managed Service SD-WAN, Cloud & VDC (Virtual Data Center), Colocation Rack Data, dan Network IT Assessment & Services adalah bukti nyata bagaimana internetWork merangkul revolusi teknologi. Layanan-layanan ini menunjukkan internetWork bukan hanya sebagai penyedia layanan, tetapi mitra yang siap menghadapi tantangan era digital.

Tak hanya teknologi yang memikat, Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Robot Barista, yang menawarkan secangkir kopi gratis kepada pengunjung. Inilah bukti bahwa inovasi teknologi dapat merambah hingga ke aspek sehari-hari, bahkan dalam hal sederhana seperti menikmati secangkir kopi.

Eddy Yansen selaku Direktur Thrive berkata, "Kami bangga menjadi bagian dari Indonesia Internet Expo & Summit 2023. Produk-produk kami tidak hanya tentang teknologi, tetapi juga tentang memberikan solusi nyata bagi pelanggan kami. Ini adalah langkah ke depan dalam membentuk masa depan teknologi di Indonesia."

Joky Arto Setiawan selaku Direktur internetWork, menyampaikan pandangannya, "Acara ini adalah panggung bagi internetWork untuk berbagi bagaimana layanan-layanan kami mendorong perubahan positif dalam dunia bisnis. Kami percaya bahwa teknologi harus memberikan kemudahan dan solusi, dan itulah yang kami tampilkan di sini."

Dengan kerja sama yang kokoh, Thrive dan internetWork telah menjelma sebagai pionir yang mendorong perkembangan teknologi di Indonesia. Partisipasi mereka dalam Indonesia Internet Expo & Summit 2023 menggarisbawahi betapa pentingnya kolaborasi dalam menghadapi dinamika teknologi saat ini. Dengan produk-produk dan layanan-layanan andalan, mereka membuka jalan bagi era teknologi yang lebih terhubung, efisien, dan canggih.

Dapatkan Konsultasi Gratis

Diskusikan sekarang juga kebutuhan IT perusahaan anda dengan customer support kami di
+62 822 9998 8870