20 Sep 2022, 09:23

Thrive Agency Indonesia Memperkuat Diri dengan Layanan Website Content Marketing

Menyadari pentingnya proses penciptaan dan distribusi konten melalui kanal yang tepat, Thrive Agency Indonesia memperkuat bisnisnya dengan menyediakan layanan website content marketing.

Layanan website content marketing yang diberikan Thrive, yang juga dikenal lewat nama PT. Gema Teknologi Cahaya Gemilang, fokus pada usaha membantu brand yang ingin memperkuat kehadiran aset digitalnya di sejumlah kanal pencarian. 

Mengutip data hubspot pada 2021 silam, sekitar 82 persen brand dari seluruh negara secara aktif menggunakan content marketing. Jumlah tersebut naik 18 persen dibandingkan tahun sebelumnya. 

“Melihat kebutuhan content marketing yang pesat, saya dan tim di Thrive menyediakan layanan content marketing yang fokus pada perencanaan dan pembuatan konten untuk membantu klien kami meningkatkan awareness, engagement, dan sales di berbagai kanal digital yang tersedia,” kata CEO Thrive Eddy Yansen seperti dikutip dari rilis resmi pada Jumat (18/02).

Eddy berpendapat sebuah brand hendaknya tidak berhenti pada pembuatan website maupun penyediaan aset digital dalam bentuk lain, namun juga mempertimbangkan pemakaian aset yang ada guna meningkatkan penjualan.

“Kalau Anda memiliki brand, konten penting artinya untuk memperkuat penjualan. Sebagai contoh, Anda bisa mempersiapkan konten desain yang colorful untuk menarik calon konsumen di Instagram. Atau contoh lain, Anda bisa menyiapkan konten blog di website brand untuk membantu calon konsumen memahami produk yang Anda tawarkan.”

“Thrive siap membantu brand membuat konten menarik, entah itu dalam bentuk infografis, artikel blog, dan lain sebagainya, yang akan didistribusikan ke pasar yang tepat. Pada gilirannya kami berharap bisa membantu brand dengan konten menarik yang bisa meningkatkan penjualan,” lanjut Eddy.    

Guna mendukung layanan website content marketing, Thrive juga menyiapkan metode pendukung lain, misalnya pemasaran melalui iklan media sosial, search engine ads, shopping ads, TikTok ads, dan berbagai metode pendukung lain.

“Dengan variasi metode content marketing yang beragam, saya berharap bisa membantu brand menyasar calon konsumen baru, meningkatkan awareness, engagement, dan penjualan di ranah media digital yang sangat kompetitif,” pungkas Eddy.   

Dengan pengalaman selama lebih dari 15 tahun di industri, Eddy percaya diri bisa memberikan layanan content marketing yang profesional dengan hasil yang memuaskan.

Dalam sejarahnya, Thrive sudah melayani banyak klien seperti Toyota, Sharp, Lexus, Garuda Indonesia, Daihatsu, BMW, dan nama-nama besar lain di berbagai bidang industri. 

Dapatkan Konsultasi Gratis

Diskusikan sekarang juga kebutuhan IT perusahaan anda dengan customer support kami di
+62 822 9998 8870