20 Sep 2022, 09:26

Thrive Agency Indonesia Bantu Brand Maksimalkan Aset Digital

Pengelolaan aset brand jadi isu penting, apalagi bila aset yang ada akan digunakan untuk kepentingan pemasaran digital. Selama brand bisa mengelola aset digitalnya dengan baik, semakin besar kemungkinan brand itu sukses di ranah digital. 

Menyadari betapa pentingnya isu pengelolaan aset digital, Thrive Agency Indonesia, yang juga dikenal dengan nama PT. Gema Teknologi Cahaya Gemilang, selama lebih dari 15 tahun telah membantu banyak brand mengelola aset digitalnya.

Sejak 2007, Thrive sudah membantu beragam klien dari berbagai industri membangun aset digital seperti website dan berbagai sistem pendukung lainnya. 

“Tapi kami di Thrive tidak berhenti sampai di sana. Membangun penting, namun yang jadi pertanyaan kemudian bagaimana mengelola dan mempromosikannya supaya tepat sasaran dan memberikan dampak bagus bagi penjualan brand. Karena itulah kami melebarkan sayap usaha dengan menawarkan berbagai macam layanan digital advertising. Ini merupakan solusi yang kami berikan untuk brand yang ingin memaksimalkan aset digitalnya untuk kepentingan pemasaran,” kata CEO Thrive Eddy Yansen dalam rilis resmi yang dikutip pada Kamis (10/02). 

Layanan digital advertising dari Thrive menawarkan solusi periklanan lewat berbagai pilihan kanal media digital seperti Google Search Ads, Google Display Ads, Facebook, Instagram, LinkedIn, TikTok, Spotify dan masih banyak lagi kanal periklanan lainnya.

“Dengan ragam cakupan digital advertising yang diberikan, klien kami bisa menyesuaikan bentuk aset dengan konsumen yang ingin dibidik. Katakanlah, misalnya, Anda ingin memperluas cakupan pasar ke gen Z, kami bisa saja menempatkan aset digital Anda di Instagram. Sederhananya, kami membangun metode yang membantu klien menempatkan iklan sesuai dengan pangsa pasar yang ditargetkan,” kata Eddy melanjutkan. 

Eddy percaya diri bisa memberikan layanan digital advertising tertarget, dengan hasil maksimal bagi kliennya, mengingat selama lebih dari 15 tahun belakangan Thrive sudah membantu banyak klien seperti Toyota, Sharp, Lexus, Garuda Indonesia. Daihatsu, BMW, dan nama-nama besar lain di berbagai bidang industri. 

Ia sangat optimis bahwa layanan digital advertising yang dipersembahkan Thrive bisa membantu brand mendapat hasil instan sesuai yang diinginkan.

Dapatkan Konsultasi Gratis

Diskusikan sekarang juga kebutuhan IT perusahaan anda dengan customer support kami di
+62 822 9998 8870