22 Nov 2022, 06:45

PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang meraih penghargaan Asia’s Most Promising SME di ACES Awards

PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang berhasil meraih penghargaan sebagai Asia’s Most Promising SME di ajang penghargaan bergengsi kelas Asia, yaitu ACES Awards atau Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards (ACES). Ajang penghargaan tersebut diselenggarakan di Hotel JW Marriot, Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 17 November 2022 dan diwakili oleh Dr. Eddy Yansen sebagai CEO dan Ryno Azhar Wahyudi sebagai COO. 

Di ajang penghargaan bergengsi kelas Asia tersebut, PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang berhasil bersaing dengan 479 kontestan yang ada di nominasi pada tahun 2022 ini dan menjadi pemenang pertama yang berasal dari Indonesia. 

Dr. Eddy Yansen sebagai CEO  PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang mengatakan bahwa PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang bangga dapat bersanding dengan perusahaan-perusahaan besar yang ada di Asia saat meraih penghargaan bergengsi ini. Keberhasilan ini menjadi ajang pembuktian bahwa PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang mampu bersaing secara global. 

“Kami mengucapkan terima kasih untuk apresiasi dan kepercayaan yang diberikan. PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang memaknai apresiasi ini sebagai motivasi untuk selalu mendukung keberlanjutan lintas industri yang ada di seluruh Asia.” tambah Ryno Azhar Wahyudi selaku COO PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang. 

ACES Awards atau Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards (ACES) merupakan ajang penghargaan bergengsi yang terbaik se-Asia, di mana di ajang tersebut mengakui para pemimpin atau perusahaan yang menginspirasi dan ikut serta dalam mendukung keberlanjutan lintas industri yang ada se-Asia.

Penghargaan ACES Awards sudah berlangsung sebanyak 9 kali sejak diresmikan pada tahun 2014. ACES Awards telah berkembang menjadi salah satu penghargaan yang paling dicari di Asia. Sebuah fakta yang membuktikan bahwa daftar pemenang eksklusif, yang mencakup beberapa pemimpin bisnis, perusahaan dan merek terkenal. 

Tidak semua perusahaan dapat mengikuti penghargaan ACES Awards, untuk mengikuti kategori Asia’s Most Promising SME, PT Gema Teknologi, perusahaan wajib revenue minimal $2juta dolar. PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang masuk menjadi salah satu perusahaan termuda yang pernah masuk jajaran nominasi ACES Circle Awards yang ada.

PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang dijejerkan bersama Perusahaan-perusahan besar yang ada di Asia. Perusahan-perusahaan tersebut, antara lain :  Indorama, Trakindo, BAT, dan lainnya turut menjadi deretan pemenang yang ada di penghargaan ACES Awards tersebut. Selain perusahan tersebut, ada juga tokoh yang turut mendapatkan trophy, yaitu Ibu Noni Purnomo sebagai pemilik Bluebird Indonesia yang mendapatkan penghargaan Women Entrepreneur of the Year.

Tautan : PT. Gema Teknologi Cahaya Gemilang Wins Asia's Most Promising SMEs 2022 | ACES Awards 
 

Dapatkan Konsultasi Gratis

Diskusikan sekarang juga kebutuhan IT perusahaan anda dengan customer support kami di
+62 822 9998 8870