21 Oct 2022, 05:14

Pembuatan Majalah Digital Jadi Mudah dengan Mag+ by Thrive

Era majalah dan koran cetak sudah berakhir, dan kita memasuki era publikasi digital. Sebagian besar orang tampaknya lebih tertarik membaca konten langsung dari smartphone maupun perangkat tablet. Di titik ini Mag+ tampil sebagai software yang membantu bisnis mempublikasikan katalog bisnis langsung kepada audiens maupun konsumen. 

Fakta tentang meredupnya katalog dan majalah cetak terlihat dari statistik publikasi e-magazine yang pertumbuhan penggunanya diproyeksikan mencapai 1,8 juta pengguna pada 2027 (berdasarkan data pertumbuhan majalah digital secara global, seperti dicatat Statista).

Pertumbuhan pengguna majalah digital yang begitu besar tentu berarti banyak bagi bisnis yang mengandalkan publikasi digital yang terbit dalam periode tertentu. 

Peran sentral publikasi digital sangat terasa, misalnya, bagi brand otomotif. Di ranah industri otomotif, publikasi e-catalogue penting artinya, terutama bagi calon pelanggan yang ingin mencari tahu lebih banyak tentang mobil impian yang sudah lama jadi incarannya. 

Tidak heran bila sebagian besar brand otomotif menyediakan e-catalogue yang mudah diunduh dan diakses langsung dari perangkat smartphone maupun tablet calon konsumen. 

Gunakan Mag+ untuk Memudahkan Proses Pembuatan Majalah Digital

Kalau Anda adalah pengelola bisnis yang memiliki publikasi rutin yang ditayangkan setiap periode tertentu, Anda bisa mempermudah proses pembuatan majalah digital dengan menggunakan Mag+. 

Mag+ adalah software dan aplikasi yang memudahkan pemilik bisnis dalam menciptakan dan mempublikasikan berbagai jenis konten (majalah, katalog, jurnal, white paper, dan lain sebagainya) melalui website, media sosial maupun apps yang dikelola perusahaan.

Software satu ini ditujukan untuk perusahaan yang membutuhkan teknologi publikasi yang bisa membantu mempublikasikan berbagai macam konten dengan cepat. 

Jadi andaikata perusahaan Anda memiliki banyak materi konten dalam bentuk video, foto, tulisan, maupun audio, dan Anda membutuhkan software yang membantu menciptakan dan mempublikasikan semua materi tersebut dalam satu e-catalog, Mag+ hadir dengan platform editor yang intuitif. 

Dengan demikian Anda bisa mengatur tata letak video, teks, gambar, audio dengan metode drag & drop Mag+ yang sederhana dan mudah dioperasikan.

Dengan kemampuan memasukkan elemen video dan audio ke dalam e-catalogue, Anda juga bisa memakai Mag+ untuk menyiapkan konten yang responsif dan siap dipublikasikan ke seluruh jenis perangkat pengguna. 

Cari Tahu Lebih Lanjut tentang Mag+

Hanya dengan menggunakan Mag+, Anda bisa terbebas dari banyak kerepotan dalam mempersiapkan publikasi e-catalogue yang sebelumnya membutuhkan waktu yang lebih panjang.  

Anda bisa berkonsultasi dengan Thrive untuk mendapatkan insight lebih mendalam tentang software pembuatan majalah digital MAG+. Kami dengan senang hati akan menjelaskan keunggulan dan fitur MAG+, serta bagaimana software tersebut membantu bisnis Anda mengelola terbitan digital yang diproduksi perusahaan Anda. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mag+ bisa Anda sambangi di halaman berikut ini.  

Dapatkan Konsultasi Gratis

Diskusikan sekarang juga kebutuhan IT perusahaan anda dengan customer support kami di
+62 822 9998 8870