17 Feb 2023, 02:39

Neuromarketing dan Multisensory: Eddy Yansen sebagai Mentor di Program “Kejar Mimpi” dari Bank CIMB Niaga.

Eddy Yansen hadir sebagai mentor di program Podcast “Kejar Mimpi” dari Bank CIMB Niaga, Rabu (8/2/2023). Podcast tersebut, dipandu oleh Penulis kondang Suci Patia yang merupakan putri dari Aa Gatot Brajamusti yang sudah merilis buku-buku best seller seperti Kita Sebelum Lupa, Semara : di Warteg Gandaria Kisah Aji dan Tara Bermula dan masih banyak lagi. 

Dalam program tersebut Eddy Yansen sebagai mentor membawakan materi Neuromarketing dan Multisensory : Secret Art Of Marketing. Dimana Eddy Yansen sudah mengerjakan berbagai proyek penelitian dan konsultasi untuk banyak perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, termasuk Toyota, Group Lippo, Group Astra, dan perusahaan periklanan dan pemasaran lainnya. 

Bersama dengan Winslow Taylor, Eddy Yansen membantu bisnis dari perusahaan-perusahaan tersebut dalam memilih teknik Neuromarketing terbaik untuk menjawab pertanyaan bisnis mereka, melakukan proyek riset pasar, dan menyampaikan wawasan unik dalam laporan riset lengkap. 

Penelitian yang Eddy Yansen bicarakan disini mencakup tentang proses persepsi manusia di lab pemasaran multi-indera. Fokusnya adalah persepsi multi sensor dalam komunikasi pemasaran dan interaksi sensorik.

Tidak hanya itu, Eddy Yansen juga mengatakan bahwa, “Pemeriksaan empiris atas reputasi dan visibilitas juga akan membantu pemilik bisnis untuk lebih memahami pasar dan peran perusahaan didalamnya. Riset merek juga dapat membantu pemilik bisnis dalam menentukan atribut yang benar-benar membedakan perusahaan tersebut dari persaingan di mata calon pelanggan. Hal-hal ini yang akan dijadikan pembeda atau keunggulan kompetitif pemilik bisnis.”

Hal menarik yang ada dalam Neuromarketing dan Multisensory tersebutlah yang dikatakan sebagai Seni Rahasia Pemasaran, yang dimana jika pemilik bisnis berhasil membuat pemasaran yang tepat sasaran akan menentukan keberhasilan merek yang ditargetkan. 
 

Dapatkan Konsultasi Gratis

Diskusikan sekarang juga kebutuhan IT perusahaan anda dengan customer support kami di
+62 822 9998 8870