27 Oct 2022, 12:24

Hadirkan Robot Canggih, Thrive Menandatangani MoU dengan Hills Robotic Co., Ltd, Perusahaan Teknologi Asal Korea Selatan

Perkembangan teknologi saat ini tentunya mengubah cara hidup manusia dalam berbagai jenis aspek. Terlebih lagi dengan adanya revolusi industri 4.0, dimana dunia industri dan pekerjaan manusia telah banyak mengalami perubahan. Salah satunya yaitu banyak pekerjaan yang telah tergantikan perannya oleh robot dan kecerdasan buatan. Bahkan robot dan kecerdasan buatan sudah merambah ke berbagai bidang kehidupan, mulai dari bidang kesehatan, transportasi, pertahanan, edukasi, industri manufaktur dan masih banyak lagi. 

Hal tersebut menjadi dasar pemikiran Thrive untuk menciptakan peluang baru yang akan memberikan kemudahan inovatif untuk pebisnis agar dapat memudahkan proses usaha dan memenuhi target yang efisien. Terkait hal tersebut, Thrive melakukan kerjasama dengan Hills Robotic Co., Ltd, yaitu Perusahaan Teknologi asal Korea Selatan.  Penandatangan kerjasama Thrive dengan Hills Robotic Co., Ltd (Korea Selatan) dilakukan oleh Eddy Yansen selaku CEO Thrive dan Mr. Austin Park selalu CEO Hills Robotic Co., Ltd (Korea Selatan). Kegiatan penandatanganan kerjasama berlangsung di Korea Selatan, Kamis (27/10). 

Pada kesempatan terpisah, Eddy Yansen selaku CEO Thrive menyampaikan, “Kerjasama dengan pihak Hill Robotic menjadi kesempatan emas untuk Thrive agar dapat terus berkembang dan menciptakan gebrakan baru di dunia bisnis Indonesia.”

“Tidak bisa dipungkiri bahwa teknologi robotik unggul dalam ketelitian dan kecakapan untuk produksi sebuah produk, dan teknologi robotik ini juga bisa dijadikan alat yang akan memudahkan segala aspek pekerjaan dibidang bisnis.”

“Perkembangan teknologi robotik yang semakin pesat, memodernisasi alat produksi dengan teknologi robotik merupakan langkah bijak. Persaingan bisnis yang mulai sulit dikendalikan terkadang membuat pelaku usaha memikirkan cara untuk terus berinovasi agar tidak terlupakan dan tertinggal, dan penyediaan teknologi robotik ini bisa menjadi langkah awal yang tepat.” ungkapnya, 

Thrive melakukan kerjasama strategis untuk menghadirkan solusi digital yang inovatif untuk setiap pebisnis agar dapat mewujudkan proses produksi yang efisien. Tidak lagi hanya menawarkan solusi dalam bentuk software, aplikasi, maupun layanan konsultasi digital marketing, Thrive siap untuk menghadapi tantangan baru terhadap teknologi robotik yang terus berkembang. 

Menjadi satu-satunya perusahaan yang menyediakan Robotik dalam berbagai bidang bisnis di Indonesia merupakan tujuan baru untuk Thrive, dan Thrive mengajak setiap pebisnis agar tidak ragu untuk mulai memodernisasi alat produksi Robotik untuk memenuhi kebutuhan serta persaingan bisnis di masa depan.

Dapatkan Konsultasi Gratis

Diskusikan sekarang juga kebutuhan IT perusahaan anda dengan customer support kami di
+62 822 9998 8870