09 Oct 2022, 04:47

BIZGO: Dashboard Analytics yang Kaya Fitur, dilengkapi Kemampuan AI Prediction

Berbagai software dashboard analytics umumnya disertai fitur yang membantu pemilik bisnis mengecek data-data penting dalam sekali lihat. Lalu bagaimana bila sebuah dashboard analytics bisa melakukan lebih dari sekadar menyajikan data-data penting? BIZGO jawabannya. 

BIZGO adalah software analytics berbasis cloud yang membantu Anda mengintegrasikan berbagai macam sumber data, kemudian disajikan dalam satu dashboard yang mudah diakses. 

Anda bisa membayangkan BIZGO seperti sebuah homepage berisi sejumlah laporan penting berisi berbagai macam informasi yang krusial bagi bisnis yang Anda jalankan. 

Sekali cek homepage BIZGO, Anda bisa tahu peningkatan traffic organik website, atau apakah PPC campaign yang dijalankan lewat Google Ads menghasilkan peningkatan penjualan bulan lalu. 

Namun hal-hal yang kami sebutkan diatas hanya sebagian kecil dari “keajaiban” yang bisa diberikan BIZGO. Setidaknya ada 9 keuntungan tambahan yang bisa Anda dapatkan dari dashboard BIZGO:

  • Ringkasan informasi yang mudah dicerna.
  • Kemampuan membagi informasi penting dengan anggota tim lain.
  • Informasi dapat diperbarui secara real-time.
  • Dashboard laporan sangat mudah dibuat.
  • Dengan satu klik, Anda dapat langsung melihat laporan.
  • Jumlah dashboard tidak terbatas.
  • Ubah dashboard dengan beberapa klik.
  • Pilih dari dasbor default atau buat sendiri template Anda.
  • Tambahkan beberapa laporan ke satu dashboard.

Namun yang terpenting dari seluruh keuntungan yang Anda dapatkan dari BIZGO bukan cuma 9 hal di atas. BIZGO memberikan satu lagi kemampuan yang membuat software satu ini tampil lebih superior, yakni kemampuan AI Prediction. 

BIZGO dan AI Prediction: Kombinasi Super untuk Bisnis Anda

Dasbor analytics pada dasarnya hanya sebuah alat yang memudahkan Anda melakukan monitoring. Menyoal pekerjaan yang disebut terakhir ini, perusahaan Anda tentu punya beragam aset digital yang dikelola menggunakan berbagai macam platform pemasaran seperti Facebook, Twitter, Instagram, Website, Google Ads dan seterusnya. 

Bayangkan bila suatu hari Anda perlu membuka dashboard Google Ads untuk mengecek performa kampanye PPC yang sudah dijalankan selama satu bulan; belum lagi di saat bersamaan Anda perlu membuka tools SEO untuk melihat pertumbuhan traffic organik website Anda. Kedua pekerjaan tersebut terasa rumit. 

Di titik itulah BIZGO memainkan perannya dalam mengelola data-data dari berbagai platform pemasaran. Atau dengan kata lain, BIZGO sanggup menyatukan data-data yang dihasilkan di setiap platform, sehingga Anda tidak perlu membuka dashboard satu persatu.

Namun dengan berbagai macam variabel data yang dihasilkan masing-masing platform pemasaran, Thrive merancang Bizgo lebih jauh lagi. 

Kini keunikan Bizgo bukan cuma ada pada dashboard-nya yang intuitif. Thrive menambahkan kemampuan AI Prediction ke dalam BIZGO, sebuah fitur yang membantu pemilik bisnis melakukan prediksi berdasarkan lusinan variabel yang diikutsertakan ke dalam dashboard

Dengan kapabilitas untuk melakukan AI Prediction, Anda kini bisa melakukan prediksi apapun yang terkait dengan bisnis Anda. Sederhananya, Anda bisa memakai BIZGO untuk memperkirakan, misalnya, kemungkinan jumlah klik yang dihasilkan lewat iklan Facebook. Canggih, bukan? 

Dengan kecanggihan AI Prediction, BIZGO menjadi satu software yang pada gilirannya akan membantu Anda mengambil keputusan yang lebih baik untuk kemajuan bisnis.  

Tertarik dengan BIZGO?

Kalau ingin berkenalan dengan BIZGO, sekaligus mencoba produknya, Anda bisa langsung menuju halaman BIZGO di tautan berikut ini

Thrive merancang BIZGO sebagai all in one solution, di mana Anda tidak hanya mendapat dashboard yang praktis dan powerfull, namun juga mendapat kesempatan untuk memprediksi perkembangan bisnis serta mengambil keputusan yang tepat. 

Let’s grow with BIZGO!

Get Free Consultation

Discuss your IT requirements with our customer support at
+62 822 9998 8870