21 Oct 2022, 05:15

Bagaimana Thrive Bantu Pemilik Bisnis lewat Software KELOOLA

Mengurus bisnis, apalagi bila Anda memiliki banyak stok produk dengan volume penjualan yang besar, tentu tidak pernah mudah. 

Kesalahan pencatatan stok barang, invoice yang menumpuk dan belum tertagih, belum lagi urusan melayani keluhan pelanggan, semuanya tentu memerlukan penangan yang tidak hanya tepat tapi juga efisien. 

Tapi sebetulnya seluruh masalah yang disebut di atas bisa ditangani dengan mudah bila pemilik bisnis mampu menemukan software akuntansi yang membuat semua tetek bengek manajemen bisnis dan pelanggan jadi lebih mudah dan efisien. 

Dan di titik inilah KELOOLA muncul membantu Anda menangani hal-hal rumit - mulai dari pengelolaan dan pencatatan keuangan hingga stok produk di gudang - hingga jadi kelihatan mudah dilakukan. 

Memahami KELOOLA

KELOOLA didesain Thrive sebagai software akuntansi berbasis cloud yang ditujukan untuk perusahaan kecil. Fungsi dasarnya adalah membantu pemilik bisnis menyusun laporan akuntansi keuangan, memonitor neraca (balance sheet), cash flow, laporan laba rugi, serta laporan keuangan akhir. 

Tentu saja laporan keuangan yang lengkap dan rinci hanya bisa didapatkan bila modul software yang digunakan mampu membantu pengusaha mendapat rincian mendetail yang berisi seluruh catatan keuangan yang penting.

Sebagai contoh, bila ingin membuat catatan revenue penjualan bulanan yang komprehensif, software akuntansi yang dipakai harus mampu menyediakan menu untuk mencatat dan memantau pendapatan usaha. 

Contoh di atas hanya satu dari sekian banyak fungsi pencatatan keuangan yang sanggup diberikan KELOOLA kepada pengguna. Dengan software yang sama pula Anda bisa melacak faktur penjualan, mengelola pembayaran ke klien/vendor, melihat transaksi dan penghitungan pajak, serta mengelola rekening dan saldo bank yang digunakan. 

Dari sisi modul pencatatan akuntansi/keuangan, KELOOLA memenuhi kriteria software akuntansi terbaik. Namun software ini melangkah lebih dari sekadar software akuntansi. 

Masih ada lebih banyak modul yang ditawarkan KELOOLA, misalnya seperti modul human resource management yang bisa digunakan untuk mengelola data-data karyawan perusahaan. 

Lalu ada juga modul CRM (untuk mengelola prospek dan komunikasi dengan pelanggan), modul produk (untuk mengelola produk dan mencatat keluar masuk stok barang), dan modul project (untuk mengelola setiap project yang diinisiasi perusahaan.)

Keberadaan modul yang lengkap ini jadi satu kelebihan KELOOLA. Sederhananya, pemilik usaha akan mendapatkan satu software dengan solusi yang lengkap untuk mengatur seluruh aspek bisnis, bukan cuma soal pencatatan keuangannya namun hingga ke rinciannya. 

Plus, KELOOLA mudah digunakan, karena ini merupakan software akuntansi berbasis cloud. Dengan basis cloud, Anda bisa menghemat biaya karena tidak perlu mengeluarkan budget lebih besar untuk pemeliharaan server. Dan yang kedua KELOOLA hadir dengan dashboard yang intuitif dan mudah digunakan. 

Cari tahu Lebih Lanjut tentang KELOOLA

Anda bisa berkonsultasi dengan Thrive untuk mendapatkan insight lebih mendalam tentang software akuntansi KELOOLA. Kami dengan senang hati akan menjelaskan keunggulan dan fitur KELOOLA, serta bagaimana software tersebut membantu bisnis Anda berkembang lebih baik lagi. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang KELOOLA bisa Anda sambangi di halaman berikut ini.     

Get Free Consultation

Discuss your IT requirements with our customer support at
+62 822 9998 8870